Minggu

aku bukan patung

saat kamu gelisah aku selalu ada untukmu 
saat kamu jenuh aku selalu temanimu
saat kamu butuhkan aku, aku selalu ada untukmu
tapi saat aku rindukan kamu, kamu selalu menjauh

saat aku butuh teman untuk berbagi kau tak pernah ada
kau tutup telingamu kau tutup mata dan hatimu
saat aku salah kamu selalu marah padaku
tapi saat kau sakiti dan kau lukai hatiku kau tak peduli

seolah aku hanyalah patung yang bisa kau perlakukan semaumu
aku ada tapi hanya untuk hiasi kekosonganmu
seolah aku hanyalah tempat persinggahan
dimana kau datang untuk melepas penatmu

mungkin rasa cinta ini yang selalu memaafkanmu
sehingga aku rela menjadi apa yang kau mau
tapi aku juga manusia yang punya rasa dan perasaan
dimana aku juga bisa terluka saat kau sakiti hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar