Minggu

pergilah kasih!!!

memang tak seharusnya kau dan aku terpisah
tapi tak wajar bila kita terus menyesalinya
karna kau tercipta memang bukan untukku
terima saja semua karna kita tak mungkin bersama

bahagialah kasih engkau bersama dirinya
dialah yang terbaik, dia yang terhebat
dia yang selalu bisa buat orang tuamu bangga
aku tak berarti apa-apa, aku bukan siapa-siapa

aku hanya manusia hina yang tak punya apa-apa
yang ku punya hanya cinta, cinta yang tulus untukmu
selamat jalan sayang semoga engkau bahagia
teruslah kau menjauh pergi aku tak sangup melihatmu sedih

semakin kau menangis semakin dalam hatiku teriris
hapuslah semua ingatanmu tentang diriku, kasih
tataplah ke depan, bahagia menunggumu disana
jangan menoleh kau di belakang, karna duka segera sirna

jika suatu saat nanti kau terkenang akan diriku
dan terusik akan hadirku, inagtlah sayang bahwa,,
aku singgah di hidupmu bukan untuk dikenang
tapi aku hadir di pikiranmu untuk di lupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar