Sabtu

rasa yang tak ku mengerti

senyum manis terurai dari bibirmu yang indah
tatap matamu pancarkan pesona cinta yang menggoda
liuk tubuhmu rayu aku tuk coba dekati dirimu
merdu suaramu debarkan jantung di dadaku

cantik adalah rangkian dari semua tentangmu
baik adalah cermin dari sikap dan tingkah laku mu
semakin aku memperhatikan dirimu
semakin aku yakin kau lah sempurna

dari hati tersirat naluri dan hasrat ingin memiliki
tapi jiwa tak mampu berkata tuk ungkap semua
jangankan tuk menggoda berkata pun bibir ini tak bisa
kau membuatku terkesima saat kau ada disisiku

aku hanya bisa pandangi wajah cantikmu
bahkan ku tak bernyali tuk tanyakan siapa namamu
entah berapa banyak kesempatan yang ku sia-siakan
entah apa yang ku pikirkan, sebodoh itukah aku???

banyak gadis yang sering ku temui di dalam hidupku
tapi hanya kau yang bisa buatku jadi begini
hanya kau yang bisa buat aku tak berkutik saat kau tatap mata ini
seluruh tubuhku melunglai saat kau sapa aku dengan manja suaramu

semakin ku hindari, rasa ini semakin aku tak mengerti
aku hanya bisa rasakan rindu  saat kau jauh dariku
tapi saat kau ada aku tak bisa berbuat apa-apa
dan sampai saat ini aku tak mengerti tentang rasa ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar