Minggu

ratapan burung dalam sangkar

Ku pandangi alam sekitar, indah memang
Tapi ku hanya bisa membayangkannya saja
Aku tak bisa menikmati indahnya, karna aku terkurung
Aku terbelenggu dalam dunia yang tak pernah ku inginkan

Andai ku bisa terbang tinggi dengan kedua sayapku
Mungkin aku tak kan merasakan kehampaan ini
Hidupku memeng mewah dan bernilai tinggi
Semua yang aku butuhkan tlah tersedia, tak perlu ku cari

Tapi semuanya tiada berarti bagiku
Yang ku butuhkan bukanlah hidup bermewah-mewahan
Melainkan hidup bebas di alamku tanpa ada yang menggangu
Dan berkumpul dengan keluargaku tanpa ada yang mengusikku

Hanya itu yang aku inginkan, tidak lebih!!
Tak perlu beri ku sangkar yang indah atau terbuat dari emas
Atau pun makanan yang mahal dan nilaiku yang tinggi
Tapi cukup beri aku kebebasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar