Sabtu

sendiri aku disini mengenangmu


jika selama ini ku sendiri dan terlarut dalam kesunyianku ini
bukanlah tanpa alasan
mungkin hanya kamu yg tahu mengapa aku masih sendiri
yg aku tau hati ini masih mencintamu, mendambamu dan masih untukmu
mungkin aku slalu berusaha baik pada setiap orang,
tapi hati ini terkunci tuk cinta yg lain

ku tahu kau tak lagi sendiri,
aku juga tahu kau tak mungkin kembali
sudah kucoba tuk lupakanmu
sudah kucoba palingkan cintaku

tapi hati ini tak bisa berdusta
aku tahu aku salah saat ku merindumu
namun kubiarkan kesalahan itu
kubiarkan kau dihatiku
karna saat aku merindumu adalah kesalahan yg terindah

tak pernah kurasakan cinta seindah yg kau berikan
kau bagai mentari yg berikan senyuman dalam setiap langkahku
kau bagai nafas dalam hidupku
yg memberiku semangat di setiap detak jantungku dan denyut nadiku

tetaplah kau dihatiku walau ragamu tak lagi disampingku
tetaplah berikan keindahan seperti saat kau masih disisiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar