Minggu

Tenggelam dalam sunyi

aku adalah orang yg tak punya hati
saat kau hadir di hidupku hati ini tlah hilang
kau tlah mencuri hatiku
dan aku biarkan kau membawanya pergi

aku gak tau apa yg sebenarnya terjadi
yg aku tahu hanyalah hati ini tak lagi bisa kubuka
dan terkunci hanya untukmu
hanya engkaulah orang yg bisa membukanya

mungkin kau tak lagi untukku
dan tak lagi bisa kumiliki
tapi kau tlah menutup hatiku untuk cinta yg lain
hingga aku tak mampu lagi tuk jatuh cinta pada yg lain

adakah yg lain yg dapat membukakan hatiku?
adakah yg bisa membuatku jatuh cinta lagi?
aku ingin merasakan cinta yg indah seperti dulu!
cinta yg buat aku bahagia seperti saat kau disini!

hanya satu kata yg masih ku ingat
satu kata yg kau ucapkan saat kau masih bersamaku
yaitu kebahagiaan kan  selalu ada saat senyum masih dapat terurai
dan duka kan sirna saat cinta datang dalam hidup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar